Kamis, 19 Desember 2013

LAGU KOREA



Geh Deh Ji Geum -  Lim Jung Hee / Lyn

geudae jeeguhm nehgahsoom-eh doohluhwah sahrang-uhl mal hago eejyo
kkoom-ee ahneegee-ruhl nah-neun gee-doh-haebwah-yo
neh maum-ee jjakoo geudaerahn sarahm noh-jee-malrago hahneh-yo
yohkshi-meul neh-rah-myuh bah-boh-kahteun mahl-eul hahneh-yo

ooh-yun-hee dahgah-ohn geudae sahrang-ee whenjee nah-suhl-jee ahnhah-jyo
hajeemahn yahksohk-dwen inn-yun-ee gee-eh sahrahng-ee dehl joohl mohl-raht-jyo
http://yuyaindou.blogspot.com
johkoom hoo-myun geudae boh-neh-yah hahl-tendeh geuruhl jahshinee uhp-jyo.
nah hoh-llo ee-don't geu-jahree-ruhl chajah ee-jeh doh-ah gahl poon-indae

dang-yun-han ill-in-dae wheh mahm-ee ah-poo-jyo
geu-dae wuhn-ha-dtun sahrang-eul cha-ja eejae dohlahkal bboon-in-deh
haengbok-han geudae-ruhl oosoo-myuh boh-neh-yah hahl-ten-dae
neh noon-eul boh-myuh sarang-eul mahl-hah-jyo soo-chyuh-gahn sahrang-ee-jee-mahn

ee soon-gan nah-neun nuh-moo haengbok-hae-yo mahchi koom-eul koon gutd-chuhrum
ee-jaeh-yah ahlrahsuhyo chuhoom-bootuh oo-rihn sahrang-hae-suh-dahneun guhl
nah hoh-llo ee-don't geu-jahree-ruhl chahjah ee-jeh dohl-ah-gal bboon-een deh
dangyun-hahn ill-iin deh whe mahm-ee ah-poo-jyo

geudae wuhn-hah-dtun sahrang-eul chaja ee-jae dohrah gal bbon-eendeh
haengbok-han geudae-reul ooh-soo-myuh bohnehyah haltendae.
Neh-geh sarang-eul joomyun ahndeh-na-yo, geu-dae jungmal ahndae-nayo.
ee-jeh-nun geudae-reul ee-toh-rohk sarahng-ha-neun-deh


Geh Deh Ji Geum Lyrics (English Translation) -  Lim Jung Hee / Lyn

Come now inside my heart, You're telling me about love
I pray that this isn't a dream
My heart keeps telling me that i shouldn't let go of you
and that i should be greedy.. it's saying stuff that's stupid

Your love that came accidently.. it wasn't strange at all
But I didn't know that our promised relationship/fate/destiny would become love..
Sometime later, I have to send you away.. but I don't have the confidence to do that
You found the place that I was alone at.. Now you're gonna go back

I knew it was going to happen, but why does my heart hurt
Now you're gonna go back to your place because you found the love you wanted
I have to send you, a happy/bliss person, away with a smile
You tell me about Love while lookin into my eyes, but it's a lightly passing by (small/grazing) love

I'm so happy right now, it's like i'm dreaming a dream
Now you know that from the beginning we were in love
You found the place that I was alone at.. Now you're gonna go back
http://yuyaindou.blogspot.com
I knew it was going to happen, but why does my heart hurt

Now you're gonna go back to your place because you found the love you wanted
I need to send you, a happy/bliss person, away with a smile
Can't you give me your love, Can you really not/Is it Impossible?
But now I love you so much...


Ayo di dalam hati saya, Anda bilang tentang cinta
Saya berdoa bahwa ini bukan mimpi
Hatiku terus mengatakan padaku bahwa saya tidak harus melepaskan Anda
dan bahwa saya harus menjadi serakah .. itu mengatakan hal-hal yang bodoh

Kasih-Mu yang datang sengaja .. itu tidak aneh sama sekali
Tapi aku tidak tahu bahwa hubungan kami yang dijanjikan / nasib / takdir akan menjadi cinta ..
Beberapa waktu kemudian, saya harus mengirim Anda pergi .. tapi saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukan itu
Anda menemukan tempat yang saya sendirian di .. Sekarang kau akan kembali

Saya tahu itu akan terjadi, tetapi mengapa hatiku terluka
Sekarang kau akan kembali ke tempat Anda karena Anda menemukan cinta yang Anda inginkan
Saya harus mengirim Anda, seseorang / kebahagiaan senang, jauh sambil tersenyum
Anda ceritakan tentang Cinta sementara mencarimu ke mataku, tapi itu ringan lewat (kecil / penggembalaan) mencintai




u Full House

Posted by Bunda at Friday, December 07, 2007
02. Oon Myung
Oleh Why

sarangur jar morughesso
irohge dagaor jur nan mollaso
ne maum jocha do sarang aphesso nun
ne tudero andwe

irorjur ara doramyun
chom butho shijag haji do anaso
babo chorom ije wasso ya nan dwi nujur huhwerur hajo isso

niga sarangi dweji ahn girur birosso
nomanun jordero ani girur birosso
non sarangi anir gorago sudo obshi narur sogyo wasso
jamshi suchyo ganun iyonigir baresso
aphun sang choman nege namgyo jir thenika
hajiman armyor sodo noui modun goshi yogshim ina

jaku shipojyo

jar mo dwen shijanirago
guroge shwige sengan hesso nunde
onjedun borirsu issir gorago nan midossonunde
otohge nan heya harji odisso buthoge jar modwen gonji
ni sarangur piheya hanunde
ni modunge nomu guriwojyo

niga sarangi dweji ahn girur birosso
nomanun jordero ani girur birosso
non sarangi anir gorago sudo obshi narur sogyo wasso
jamshi suchyo ganun iyonigir baresso
aphun sang choman nege namgyo jir thenika
hajiman armyor sodo noui modun goshi yogshim ina

ijen no animyon amu uimi obnunde
ijen nado narur ochor suga obnunde
norur jiwoya manhanda nun sashir duri onur donar

do himdur gehe

[ENGLISH – Terjemahan]

I dont really know love
I didnt know it would come to me like this
My heart doesnt act like it wants to in front of my love
If I knew I was going to be like this,
I wouldn’t have started in the first place
Like a fool, I am regretting this late
I wished that you wouldnt be my love
I wished that it wouldnt be you
You deceited me, telling me that its not love
I hoped that it would be a passing by fate
Because painful wounds will be left on me
But even when I know this, I am still greedy
It keeps getting me sad
I thought that it was a wrong start
I thought so easily
I believed that I could always call you
What should I do?
Where did it go wrong?
I need to avoid this love
But I yearn for everything about you
I wished that you wouldnt be my love
I wished that it wouldnt be you
You deceited me, telling me that its not love
I hoped that it would be a passing by fate
Because painful wounds will be left on me
But even when I know this, I am still greedy
It keeps getting me sad
Now if its not you, there is no meaning to anything
I can’t contain myself anymore
The fact that I have to erase you
Today again,
It makes it even more hard..
Aku nggak tahu cinta
Saya tidak tahu itu akan datang kepada saya seperti ini
Hati saya tidak bertindak seperti itu ingin di depan cintaku
Jika aku tahu aku akan menjadi seperti ini,
Saya tidak akan mulai di tempat pertama
Seperti orang bodoh, saya menyesali ini terlambat
Saya berharap bahwa Anda wouldnt cintaku
Aku berharap bahwa wouldnt Anda
Anda deceited saya, mengatakan bahwa yang tidak mencintai
Saya berharap itu akan menjadi lewat oleh nasib
Karena luka yang menyakitkan akan ditinggalkan pada saya
Tapi bahkan ketika saya tahu ini, saya masih serakah
Itu membuat saya sedih mendapatkan
Saya berpikir bahwa itu adalah awal yang salah
Saya pikir begitu mudah
Saya percaya bahwa saya selalu bisa memanggil Anda
Apa yang harus saya lakukan?
Mana itu salah?
Saya perlu untuk menghindari cinta ini
Tapi aku merindukan segalanya tentang Anda
Saya berharap bahwa Anda wouldnt cintaku
Aku berharap bahwa wouldnt Anda
Anda deceited saya, mengatakan bahwa yang tidak mencintai
Saya berharap itu akan menjadi lewat oleh nasib
Karena luka yang menyakitkan akan ditinggalkan pada saya
Tapi bahkan ketika saya tahu ini, saya masih serakah
Itu membuat saya sedih mendapatkan
Sekarang jika Anda tidak nya, tidak ada arti apa-apa
Aku tidak bisa menahan diri lagi
Fakta bahwa saya harus menghapus Anda
Hari ini lagi,
Ini membuatnya bahkan lebih keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar